Jumat, 08 April 2011

Mohon Maaf Atas Kelabilan Saya

Aku memang labil.
Kadang gini kadang gitu.
Moody.

Lagi seneng-seneng tiba-tiba jadi cemberut. Bisa.

dan ini berdampak pada kehidupan bloggingku.
Mungkin ini adalah kalimat yang paling sering kutulis :saya pindah blog.

what the heck?
bosan mendengarnya?
saya juga.

tapi kali ini saya berjanji akan tetap stabil.
dan saya mohon pengertiannya (dan komentarnya, hehehe).

bukan kenapa-kenapa,
ternyata saya memang lebih nyaman di halaman lain.
maka, dalam waktu dekat halaman ini akan saya hapus.

mari berkunjung!

GreatQo's Page - Halaman Baru GreatQo

2 komentar:

  1. this is such a nice and useful information for us...i appreciate urs word Free Blogger premium Themes

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Komen donk Friends.. Yang banyak yaah..